Opera N iPhone Keyboard

Apaaa kabaaarr sobat? Lama tak jumpa … Kurang lebih udah 2bulan ane gak update… Sok sibuk gitu dah… Huhu….

Bosen gak kalian dgn papan ketik bawaan nokiyem yg begini….
keyboard000008.jpg

Pasti bosen kan… Nih.. Buat kamu yg bosen dan pengen ada sedikit variasi… Ni ada tawaran menarik dari ane buat ente semua… Dijamin lebih memanjakan mata.. Liat aja ni…

keyboard000001.jpg keyboard000002.jpg keyboard000003.jpg keyboard000004.jpg keyboard000005.jpg keyboard000006.jpg keyboard000007.jpg

gimana… Pasti mau kannn??????
Klik aja disini

Semoga berkenan

Posted by Wordmobi

28 Komentar

Filed under Aplikasi s60v5, Nice apps 4 s60v5

28 responses to “Opera N iPhone Keyboard

  1. 5233

    g’ bsa install gan,
    ”komponen sudah terinstall”

    Pencernaan donk..

  2. Iya prnah nyoba bro, nie app slide IT kn bro.? Klo gk slh. Slma ini kmana aja.?

  3. dayhand input kayaknya dyk… laen dgn dasur slide it…

    gak kemanamana bro… lg sok sok an sibuk aja.. hehe

  4. Ah, cuma bisa ngiler nih yang s60v3. Hehehe

  5. tapi bro, ane lebih seneng ma yg bawaan nokiahhhhhhhhhhhhhh…..(bru bangun tdur nih gan..)

  6. wah, saya nggak pake nokia…

  7. Fhanne

    Jd kepengen ganti hp neh…hikz hikz

  8. surel

    aku pake dayhand 2,6 dpt di mediafire

  9. soeryadi

    kok paz d bk tlisan d optionx bintang2ky d langit c.jd bngung ngatifinx.pa krna fontx..

  10. 1noel

    wuih.. Lengkap nih..

  11. soeryadi

    ngatifinx gmna ne gan..

    • buka aplikasinya… menu no.1 yaNg AknFEP diganti yg bhs cina…

      terus tap ke kanan… yg opsi no.1 untuk tombol posisi portrait
      opsi no2 untuk lanskap.. lalu keluar aja.

      untuk kembali ke keyboard semula… cara pertama … posisikan ke AknFEP…. gud luck

  12. melchi

    maantaap n komplit ini lebih asyik dari versi murvee

  13. kholil

    kok di c6 q g bs,,
    sertifikat eror…
    knapa ni bro??

  14. salam kenal bro….ikut nyoba di c5 ahh

  15. nyimak aja sob, udah pnh download

  16. bro, cara uninstall nya gimana?
    Please Help!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s